Jumat, 20 Agustus 2021

Pertanyaan Pajak yang Muncul Saat Tinggal di Kapal

Bayangkan tinggal di kapal yang bepergian dari pelabuhan ke pelabuhan dan tidak perlu khawatir dengan kesibukan sehari-hari? Ya, itu terdengar luar biasa. Namun, sayangnya, menjalani hidup Anda di

atas kapal memang disertai dengan beberapa pertanyaan pajak yang sering tidak terjawab. Di bawah ini, saya telah menangani beberapa pertanyaan pajak yang sulit dijawab ini.

Apakah saya berutang Pajak Federal Meskipun Saya Bepergian Dari Pelabuhan ke Pelabuhan?

Terlepas dari di mana Anda berada secara fisik, Anda harus melaporkan penghasilan Anda untuk tujuan pajak penghasilan federal.

Bagaimana jika Saya Bepergian ke Beberapa Negara? Apakah saya berhutang Pajak di setiap Negara Bagian?

Secara umum, Anda hanya diminta untuk mengajukan pajak di negara bagian jika Anda memperoleh penghasilan di negara bagian itu. Misalnya, jika Anda menerima pekerjaan di negara bagian, dan sertifikasi persiapan pajak dibayar dengan upah, upah tersebut dikenakan pajak di negara bagian tersebut dan pajak khusus negara bagian dipotong dari pajak Anda. Inilah alasan mengapa pada formulir W-2, penunjukan negara tercantum di sudut kiri bawah formulir. Tetapi perhatikan bahwa jika Anda tidak bekerja di negara bagian, maka tidak akan ada implikasi pajak. Barang-barang seperti jaminan sosial, bunga, dan dividen tidak spesifik negara bagian sehingga tidak dialokasikan ke negara bagian itu untuk tujuan pajak penghasilan.

Jika Saya Mendapatkan Penghasilan di Suatu Negara Apakah Saya Selalu Dikenakan Pajak Penghasilan?

Bahkan jika Anda memperoleh penghasilan di suatu negara bagian, jika jumlahnya di bawah jumlah tertentu (yang bervariasi di setiap negara bagian), maka tidak akan ada persyaratan pengajuan pajak mengajukan pajak tahun terakhir penghasilan (kecuali jika Anda memiliki pajak yang dipotong, dalam hal ini Anda harus mengajukan untuk mendapatkan pajak dikembalikan).

Takeaway Kunci untuk Pertanyaan Pajak saat Tinggal di Kapal

Anda harus menyatakan pendapatan untuk tujuan pajak federal tetapi Anda mungkin tidak dikenakan pajak negara bagian yang tergantung pada apakah Anda memperoleh pendapatan di negara bagian itu & undang-undang pajak negara bagian tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar