Minggu, 11 Agustus 2019

Kemajuan Teknologi Dalam Bisnis Anda Untuk Memajukan Ke depan


Menjalankan bisnis bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Ini mungkin dimulai hanya sebagai sebuah ide, tetapi di permukaannya, benih ditanam dalam pikiran Anda dan pada tahap tertentu Anda mengambil lompatan iman itu dan menjadikan bisnis itu kenyataan. Anda senang dengan bab berikutnya, itu memberi Anda tujuan dan  motivasi , tetapi apakah Anda mengambil keuntungan dari semua yang tersedia untuk membantu memajukan bisnis Anda?

Teknologi telah maju pada tingkat yang mengkhawatirkan, dan sekarang lebih mudah dari sebelumnya untuk memasukkan berbagai elemen ke dalam bisnis Anda untuk membuat segalanya lebih mudah, tidak hanya untuk Anda sebagai pemimpin bisnis tetapi juga untuk pelanggan Anda. Berikut adalah beberapa cara kemajuan teknologi dapat membantu memajukan peluang bisnis online Anda.

Pengalaman pelanggan

Cara yang bagus bahwa kemajuan teknologi telah membantu bisnis adalah melalui pengalaman pelanggan. Pengalaman pelanggan merupakan faktor penting dalam hal bagaimana bisnis Anda bekerja dan berapa banyak penjualan yang berpotensi menghasilkan. Tanpa pelanggan dan klien, Anda tidak punya bisnis. Jadi bagaimana Anda bisa menggunakan berbagai kemajuan teknologi untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan pengalaman pelanggan yang benar? Berikut adalah beberapa saran untuk dicoba di dalam bisnis Anda.

Strategi media sosial

Anda mungkin ingin melihat cara-cara yang dapat Anda gunakan media sosial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan. Media sosial benar-benar meledak dalam beberapa tahun terakhir, dan memungkinkan bisnis untuk terlibat secara langsung dengan pelanggan mereka. Lebih jauh dari itu, Anda memiliki begitu banyak opsi yang dapat membantu Anda memanfaatkan platform dengan lebih baik. Sebagai permulaan, mungkin ada baiknya menggunakan  strategi media sosial. Ini memperhitungkan konten yang Anda bagikan serta bagaimana Anda terlibat dengan audiens Anda. Mungkin mencoba untuk membagikan tidak hanya konten yang berfokus pada penjualan, tetapi juga konten yang akan menarik minat audiens Anda untuk memulai percakapan melalui komentar dan pesan langsung. Anda mungkin juga ingin mencoba berbagai alat di dalam platform. Hal-hal seperti kisah Instagram dan juga opsi video langsung dapat bekerja dengan sangat baik. Ada artikel yang mendukung usigin fungsi yang berbeda dalam platform dapat membantu ketika mengalahkan algoritma bagaimana posting disajikan kepada audiens Anda.

Sistem CRM

Pengalaman pelanggan adalah semua tentang pengetahuan, dan sebagai pemilik bisnis, Anda perlu menggabungkan kontak sebelumnya dengan pelanggan, Anda perlu tahu kapan mereka melakukan penyelidikan, apa yang terakhir mereka beli dari Anda dan kapan serta komentar apa pun yang mungkin mereka buat. Ini adalah ketika sistem CRM adalah cara terbaik untuk melakukan ini. Anda dapat melihat menyimpan detail pelanggan di sana dan kemudian meminta orang memperbarui catatan setiap kali percakapan dilakukan. Ini membantu pelanggan untuk merasa dihargai dan juga memungkinkan Anda sebagai bisnis untuk tetap konsisten. Sering kali hal-hal kecil, seperti mengingat bahwa seorang pelanggan telah mengambil liburan baru-baru ini, misalnya, yang dapat membantu bisnis Anda menonjol.

Pemasaran langsung

Seringkali Anda ingin menggunakan kesempatan untuk beriklan ke basis data pelanggan Anda sebanyak mungkin, dan pemasaran langsung bisa menjadi pilihan yang Anda pertimbangkan. Ada banyak metode berbeda yang bisa Anda coba. Bisa jadi Anda ingin menjangkau melalui email atau pos, dengan mailer atau selebaran yang mengiklankan berbagai hal. Anda mungkin ingin menggunakan   opsi voicemail tanpa dering , di mana pelanggan dapat dihubungi tanpa merasa bahwa mereka sedang prospektif atau dilecehkan. Mungkin Anda melihat pemasaran langsung melalui telepon, untuk pelanggan yang Anda anggap sebagai prospek yang panas. Seseorang yang telah menyatakan minat tetapi belum melakukan pembelian.

Bot obrolan dan dukungan real-time

Sebagai bagian dari pengalaman pelanggan, sebagai bisnis Anda harus menghargai bahwa gaya hidup pelanggan telah berubah selama bertahun-tahun. Komitmen yang sibuk berarti bahwa kadang-kadang sisi kontak tidak dapat dilakukan selama jam kerja. Inilah saat chatbots dan integrasi AI ke situs web Anda dapat membuat perbedaan pesta. Mereka dapat langsung menjawab pertanyaan yang sering diajukan dan menawarkan dukungan waktu nyata kepada pelanggan Anda ketika dibutuhkan, tidak peduli kapan pun itu terjadi.

Positif bisnis

Ada banyak hal positif yang dapat Anda ambil dari kemajuan teknologi yang telah kita lihat dalam beberapa tahun terakhir. Ada manfaat yang termasuk membuat bisnis Anda lebih efisien, ada kelemahan yang berarti bahwa Anda kemudian dapat berpuas diri dan bergantung pada opsi yang berbeda daripada tetap proaktif. Berikut adalah beberapa hal positif utama yang dapat diuntungkan oleh bisnis ketika menggunakan berbagai kemajuan teknologi.

Situs web yang dioptimalkan

Sebagian besar hal dilakukan secara online hari ini, dan memiliki situs web adalah suatu keharusan bagi sebagian besar bisnis yang ingin sukses di dunia saat ini. Kebanyakan orang akan mencari online untuk menemukan apa yang mereka cari, jadi walaupun memiliki situs web adalah keuntungan, Anda juga ingin memastikan bahwa situs web itu dioptimalkan. Menggunakan kata kunci dan SEO dapat membantu memastikan bahwa situs web Anda menonjol dan ditampilkan dalam hasil mesin pencari. Lebih jauh dari itu, Anda akan ingin memastikan bahwa situs web Anda memuat cepat dan penuh dengan informasi yang relevan. Jika Anda akan mengambil keuntungan dari ini, maka Anda ingin memastikan bahwa itu benar.

Konferensi video

Berkat teknologi, sekarang lebih mudah untuk tetap berkomunikasi dengan karyawan dan orang-orang di seluruh penjuru dunia. Tidak peduli perbedaan waktu, tidak masalah logistik,  konferensi video  dapat mewujudkannya. Ini secara besar-besaran meningkatkan peluang untuk tetap terhubung dan juga membantu meningkatkan komunikasi dalam bisnis. Lebih jauh dari itu, panggilan video dapat digunakan dengan pelanggan juga jika lini bisnis Anda menganggapnya sesuai.

Email dan dokumen digital

Ada banyak fokus di sekitar yang ramah lingkungan dan memiliki pendekatan yang lebih ramah lingkungan untuk menjalankan bisnis Anda, dan sekarang dengan kemajuan teknologi, lebih mudah dari sebelumnya untuk mendigitalkan dokumen Anda. Email membuat komunikasi menjadi lebih mudah dan cepat, tetapi Anda juga dapat menggunakan ini untuk membuat kontrak ditandatangani secara digital, untuk menyimpan tanda terima dan faktur dalam sistem perangkat lunak dan bahkan berpikir tentang menyimpan catatan online daripada memiliki file fisik.

Opsi pembayaran yang lebih cepat dan efisien

Hal terakhir yang membantu Anda sebagai bisnis adalah melakukan pembayaran secara real-time dan efisien. Kemajuan teknologi sepanjang tahun berarti bahwa lebih mudah bagi pelanggan Anda untuk melakukan pembayaran untuk produk atau layanan Anda. PayPal sebagai situs web telah mempermudah dan melindungi pelanggan, tetapi Anda juga dapat menghargai bahwa perbankan online telah melakukan transaksi instan, bahwa Anda dapat menggunakan hal-hal seperti pembayaran tanpa kontak atau bahkan mengambil pembayaran melalui telepon dengan kartu kredit dan kartu debit. Prosesnya sekarang jauh lebih mudah, yang memungkinkan bisnis untuk dapat menangani berbagai hal dengan cepat dan efisien.



Sumber gambar

Kemudahan pada staf Anda

Akhirnya, teknologi telah membuat segalanya menjadi lebih mudah sebagai bisnis bagi Anda untuk tetap terhubung dengan karyawan dan staf Anda. Ada begitu banyak cara yang berbeda yang Anda tidak hanya dapat melacak kemajuan mereka, tetapi juga tetap up to date dengan upaya dan tingkat produktivitas mereka. Sebagai anggota staf, kemajuan teknologi ini dapat membantu mereka meningkatkan dan membuat beberapa perubahan positif ke depan. Berikut adalah beberapa cara teknologi membuat segalanya lebih mudah bagi karyawan Anda.

Belajar di tempat kerja

Salah satu hal pertama yang dapat Anda harapkan adalah bahwa seorang karyawan sekarang dapat belajar di tempat kerja. Berkat kemajuan dalam sistem yang berbeda, kursus online dan kualifikasi yang dapat diambil dari rumah atau di waktu luang mereka, berarti bahwa mereka dapat terus mengembangkan keterampilan mereka dan meningkatkan dengan berbagai cara. Ini juga dapat menjadi hal yang positif bagi anggota staf, karena mereka dapat mulai melihat hasil nyata dan perubahan. Sebagai pemilik peluang jualan online, Anda juga dapat melacak tingkat kinerja dan produktivitas. Ini kemudian dapat membantu Anda untuk menganalisis jika ada kebutuhan untuk pelatihan dan peningkatan, dan juga menyoroti beberapa kekuatan tim Anda. Yang bisa membantu Anda membuat pilihan yang lebih bijak dalam hal perkembangan karier mereka.

Komunikasi

Akhirnya, komunikasi untuk staf jauh lebih mudah sekarang. Secara internal, Anda dapat memiliki layanan messenger yang akan memungkinkan tim Anda mengirim pesan instan dan langsung ke anggota bisnis lainnya dalam hal voicemail, panggilan, dan informasi. Ada email, dan komunikasi teks, yang dapat membantu Anda untuk tetap berhubungan langsung dengan mereka jika mereka  jauh dari kantor  atau sedang menelepon. Video juga dapat mempermudah dan memungkinkan anggota staf Anda tidak hanya berkomunikasi lebih baik dengan tim mereka, tetapi juga memberi mereka beragam pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka.

0 komentar:

Posting Komentar