Senin, 06 April 2020

Cara Efektif Untuk Mendukung Kesehatan Dan Keselamatan Mata Anak

Dalam beberapa kasus, siswa mungkin hanya memiliki gangguan penglihatan tetapi mereka sering salah didiagnosis sebagai memiliki ketidakmampuan belajar atau masalah perilaku. Orang tua dapat menghindari ini dengan menjadwalkan pemeriksaan mata untuk anak-anak mereka.

Lindungi penglihatan mata anak-anak Anda dengan tip-tip ini, dan bersikeras agar mereka tidak menerima begitu saja.



Makan yang sehat

The kesehatan mata dimulai dengan makanan yang kita makan. Makan makanan yang kaya akan asam lemak omega-3, lutein, seng, dan vitamin C dan E secara teratur dapat membantu kesehatan kerusakan mata sinar uv. Makanan terbaik termasuk: sayuran berdaun hijau seperti selada, brokoli, dan bayam; ikan kaya minyak seperti tuna; sumber protein seperti kedelai, susu, yogurt, ayam dan kalkun; setiap buah jeruk atau jus;

Berhenti merokok

Merokok memainkan peran penting dalam memanjakan kesehatan mata orang yang Anda cintai. Orang yang merokok cenderung terkena katarak, kerusakan saraf optik, dan degenerasi makula.

Memakai kaca mata hitam

Memilih kacamata hitam yang tepat yang menghalangi 99% hingga 100% sinar UVA dan UVB membantu melindungi mata mereka dari sinar ultraviolet langsung (UV). Ketika mata terpapar radiasi UV terlalu banyak, mereka cenderung terkena katarak dan degenerasi makula.

Meskipun ada lensa kontak dengan perlindungan UV, masih disarankan untuk memakai kacamata hitam untuk perlindungan lebih.

Lihat Jauh dari Layar Komputer

Melihat layar komputer terus menerus selama berjam-jam dapat menyebabkan kelelahan mata, pandangan kabur, mata kering, sakit kepala, leher, punggung, dan nyeri bahu. Lindungi mata mereka dengan mengambil langkah-langkah berikut:

Pilihlah kacamata yang aman untuk komputer atau lensa kontak.
Bagian atas monitor harus sedikit lebih rendah dari ketinggian mata mereka.
Coba gunakan layar komputer anti-silau.
Bersikeras mereka lebih banyak berkedip dan mencegah mata kering.
Katakan pada mereka untuk mengistirahatkan mata mereka dengan berpaling setiap 30 menit.
Akan sulit bagi mereka untuk mengikuti tips ini, karena mereka mungkin melupakan kesehatan mata mereka ketika mereka berada di depan PC. Untuk mengingatkan mereka tentang tips ini ketika mereka terlibat dalam sesuatu yang lain, yang terbaik adalah memiliki pengingat di ponsel mereka atau membuat mereka mengenakan gelang dengan pesan seperti " Mata perlu istirahat " atau " Menjauh dari PC ".

Kadang-kadang mereka lupa mengatur pengingat ponsel, tetapi karena gelang menyentuh pergelangan tangan, mereka tidak akan melewatkannya. Karena gelang adalah aksesori fesyen yang bagus dan pakaian yang sempurna setiap hari, anak-anak Anda akan suka memakainya setiap saat.

Periksa dengan Dokter Mata Anda secara teratur

Tidak hanya anak-anak, setiap orang harus memeriksakan mata mereka secara teratur untuk melindungi penglihatan mereka. Pemeriksaan mata juga membantu mendiagnosis glaukoma, penyakit mata yang tidak memiliki gejala. Pemeriksaan apa itu penyakit mata kering yang lengkap mungkin termasuk:

Penjelasan tentang riwayat medis pribadi dan keluarga Anda
Diagnosis untuk rabun jauh, rabun jauh, astigmatisme
Penilaian untuk menganalisis pandangan Anda
Tes untuk memeriksa apakah Anda menderita glaukoma
Memeriksa mata Anda sebelum dan sesudah dilatasi
Masalah mata memengaruhi satu dari empat anak. Orang tua harus memastikan masalah mata anak-anak mereka tidak luput dari perhatian tahun ini. Lagi pula, mata adalah permata tubuh dan cermin jiwa.

0 komentar:

Posting Komentar