Minggu, 28 Juni 2020

Apakah Ada Perbedaan Antara Karya Seni untuk Screen Print vs Bordir?

Mesin bordir tidak dapat secara visual melihat gambar seperti Anda dan saya melihatnya. Mesin-mesin itu harus diberi tahu ke mana harus pergi dan ke mana harus meletakkan tusuk. Ini dilakukan

dengan disk bordir atau file. Disk bordir dapat dibuat dari objek berbasis vektor dan raster. Karena pembuatan file-file ini adalah khusus dan menggunakan perangkat lunak khusus, kami selalu

harus membuat ulang karya seni menjadi file yang mesin bordir akan mengerti. Proses ini disebut digitalisasi.



Seperti yang saya sebutkan di atas, ini lebih dari sekedar file gambar. Ini adalah file instruksional yang memberi tahu mesin apa yang harus dilakukan, ke mana harus pergi, dan bagaimana menyelesaikan menjahit desain. Digitalisasi bordir adalah bentuk seni dan orang-orang yang

digitizers bagus harus diakui sebagai seniman sejati. Digitizer tidak hanya perlu tahu cara membuat fungsi mesin, tetapi ia harus memahami kain yang akan dijahit desainnya. Setiap kain memiliki sablon adalah pilihan terbaik kualitas khusus dan penyesuaian untuk itu harus dibuat.

Satu hal yang perlu diingat adalah karya seni untuk bordir kurang lebih. Sulaman yang dilakukan pada topi standar atau dada kiri terlalu kecil untuk menangkap detail besar. Ingat, utas yang

digunakan memiliki dimensi atau ketebalan. Jarum memiliki ukuran juga. Semua ini menggabungkan untuk mengatakan lagi lebih sedikit lebih. Pikirkan tentang topi bola pro. Apakah mereka penuh dengan detail dan huruf? Tidak, mereka biasanya memiliki logo atau teks sederhana. Ini membuat

topi terlihat bagus karena memungkinkan pernyataan yang berani. Sama untuk desain dada kiri. Tidak seperti mencetak di atas kertas, bordir tidak dapat menangkap tulisan kecil yang terlihat pada kop surat dan kartu nama karena dimensi atau ukuran benang dan jarum. Kurang itu lebih.

Sablon:

Seni cetak layar harus dipisahkan warna menjadi "pelat warna" yang terpisah atau positif film sehingga file vektor lebih disukai. File vektor menjaga setiap objek warna terpisah dan akan membuat film dengan setiap warna pada film positifnya.

Dalam cetak layar, setiap warna dalam desain memiliki layar yang dibuat hanya untuk mencetak warna. Jadi, jika desain Anda memiliki 3 warna, itu berarti 3 piring atau film positif. Kaos gelap

harus memiliki layar dasar putih sehingga tinta putih dapat diletakkan terlebih dahulu kemudian warna dibangun di atas. Jika kita tidak melakukan langkah ini, warnanya tidak akan muncul di kemeja gelap. Ini membutuhkan film positif atau "plat" tambahan.

Film positif digunakan untuk membuat layar yang digunakan dalam pencetakan kaos yang sebenarnya. Pekerjaan ini harus dilakukan di ruangan gelap karena layar dilapisi dengan solusi fotosintesis dan mengekspos / mengeraskan dalam cahaya.

Seperti yang Anda lihat, banyak yang masuk ke pekerjaan persiapan sebelum kemeja Anda dicetak atau disulam. Inilah sebabnya mengapa seni yang baik sangat penting dan tidak bisa terburu-buru. Semuanya setelah seni tergantung pada file seni bersih yang bisa digunakan. Ini seperti pepatah lama, "Sampah, Sampah".

Jenis karya seni apa yang Anda terima?

Jika Anda memasok karya seni Anda sendiri untuk sablon, karya seni harus "siap kamera" untuk menghindari biaya tambahan.

SENI KAMERA-SIAP DITETAPKAN:

Seni siap-kamera didefinisikan sebagai seni garis hitam dan putih yang memiliki garis-garis tajam dan bersih, tidak memerlukan retouching, dan lengkap dengan teks dan / atau grafik. Kami berharap Anda telah mengoreksi seni dan / atau salinan Anda sebelum mengirimkannya kepada kami dan itu sudah benar dan siap untuk diproses segera tanpa harus dimanipulasi.

Kami lebih suka file Corel Draw tetapi dapat menerima file eps vektor. Namun, memasukkan atau "menjatuhkan" a.jpg ke file a.eps tidak membuatnya menjadi vektor.

Corel perlu disimpan sebagai X3 atau sebelumnya

File ilustrator harus v9 atau sebelumnya

File Photoshop harus dipisahkan dengan warna menggunakan CHANNELS. Lapisan tidak memisahkan warna untuk menghasilkan film

File Photoshop harus disediakan dengan ukuran hingga ukuran cetak final dan harus 200 dpi atau lebih baik

Semua font perlu dikonversi menjadi kurva atau garis besar.

Karya seni harus dalam format ukuran cetak aktual

Seni tidak siap dengan kamera jika:

MS Powerpoint (.ppt), MS Publisher, dan MS Word (.doc, .docx) bukan program grafis dan tidak menyediakan seni siap pakai kamera . Ini untuk penerbitan dokumen dan presentasi.

Seni disediakan dalam format a.jpg, .bmp, atau.gif.

Fotokopi atau faks

Kartu nama, alat tulis, atau kertas koran

Kotoran, noda, sobek, atau bengkok

Kami harus menambahkan teks ke logo

Kami harus memodifikasi file dengan cara apa pun.

Kami lebih suka mengambil file Corel (.cdr), Illustrator (.ai), atau Vector.eps. Teks apa pun dalam file ini perlu dikonversi ke kurva atau tidak akan berfungsi di komputer kami karena kami mungkin tidak dasar - dasar bingkai sablon memiliki font yang sama.

Kita dapat mengambil .jpg, .bmp. o r.tiff file untuk alasan ilustratif tetapi dalam kebanyakan kasus, kita harus mengubah file menjadi vektor untuk memisahkan warna untuk dicetak. Jika ini masalahnya, maka biaya pemasangan seni kemungkinan akan dikeluarkan.

0 komentar:

Posting Komentar