Rabu, 13 November 2019

Kacamata Resep Baru dan Mata Tidak Nyaman? Tahu kenapa?

Anda baru saja mendapatkan sepasang kacamata resep desainer yang fantastis dan Anda tidak sabar untuk memamerkannya!

Dalam perjalanan ke tempat kerja, Anda terus memeriksa bayangan Anda di dalam mobil dan menyimpan kacamata untuk melihat cinta Anda yang baru ditemukan bertengger sempurna di hidung Anda.



Anda mendapati diri Anda masih terbiasa dengan penglihatan itu karena penglihatan Anda masih belum jelas, tetapi Anda masih ingat dokter mata Anda memberi tahu Anda bahwa mungkin perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan 4 manfaat keju untuk mata resep yang baru.

Anda mencapai pekerjaan dan sedikit sakit kepala. Anda mencarinya dan mulai mengerjakan laptop Anda. Setelah satu jam, Anda menemukan bahwa penglihatan Anda belum menyesuaikan membuat Anda tidak nyaman. Dengan mata gatal, Anda bertanya-tanya apa yang salah dengan kacamata resep baru Anda?

Temukan alasan di bawah ini yang dapat menyebabkan Anda tidak nyaman bahkan dengan kacamata desainer yang dipikirkan dengan baik:

Kekhawatiran Mata : Anda mungkin memiliki masalah mata sebagai akibat dari kondisi kesehatan yang mendasarinya seperti tekanan darah atau diabetes. Hipertensi juga bisa menyebabkan penglihatan kabur. Jika Anda berusia di atas 40, mata Anda mungkin menjadi kering, atau tidak nyaman karena tekanan yang berlebihan saat membaca, Anda mungkin menderita presbiopia.

Masalah Resep : Resep Anda mungkin tidak akurat jika Anda belum mengikuti tes dengan benar atau berkomunikasi dengan dokter mata Anda tentang masalah penglihatan Anda dengan benar. Jika Anda menggunakan yang sama untuk waktu yang lama. Kami menyarankan Anda memeriksa resep Anda setiap tahun.

Kekhawatiran Kacamata : Kacamata terkadang tidak dipasang dengan benar, atau tidak selaras seperti yang diperlukan. Mungkin Anda perlu varifokal atau multifokal dan perlu memeriksa resep Anda dengan dokter mata Anda.

Frame Concern : Frame mungkin tidak pas dengan wajah Anda, terkadang bantalan hidung tidak menyesuaikan, atau frame lebih sempit atau lebih jauh dari yang diperlukan dari mata Anda sehingga sulit bagi mata Anda untuk menyesuaikan diri sehingga menyebabkan ketegangan yang tidak perlu.

Kekhawatiran Coating : Clear Glasses mungkin tidak selalu memenuhi perhatian mata Anda dan menggunakan lensa anti-silau, digital dan progresif yang menyaring kekerasan cahaya melalui kacamata secara efisien. Penyebab iritasi mata Anda mungkin karena sinar matahari yang keras atau penggunaan perangkat digital Anda yang berlebihan.

Kacamata resep Anda tidak hanya mengoreksi penglihatan Anda, tetapi juga melakukannya dengan nyaman. Ini sangat penting untuk selada untuk kesehatan mata Anda dan untuk menghindari ketidaknyamanan, kacamata resep Anda harus memiliki lensa yang tepat dan berkualitas tinggi dengan resep Anda. Jika Anda menghadapi ketidaknyamanan lebih lanjut, pastikan Anda mengingat alasan yang umum dan segera mengunjungi dokter mata Anda jika ada.

0 komentar:

Posting Komentar