Rabu, 30 September 2020

Pelatihan Kebugaran Sepak Bola - Cara Maju ke Depan Kompetisi

Pelatihan Kebugaran Sepakbola adalah salah satu area terpenting dalam permainan Anda yang memerlukan perhatian khusus jika seorang pemain ingin bermain pada level optimal mereka. Saya 

selalu menganjurkan detik itu untuk melatih bola, pelatihan kebugaran sepak bola tertentu dapat sangat meningkatkan permainan Anda. Alasannya ada tiga kali lipat.

Peningkatan kebugaran memberi pemain keunggulan dalam 15 menit terakhir permainan ketika banyak pertandingan dimenangkan dan dikalahkan.

Peningkatan kebugaran membantu reaksi pemain dan oleh karena itu meningkatkan kecepatan di mana latihan sepak bola begitu penting pemain dapat bereaksi terhadap gerakan bola baik saat pemain menerimanya atau saat bergerak dengan bola.

Peningkatan kebugaran memungkinkan pemain untuk mempertahankan tingkat konsentrasi yang lebih tinggi di sepanjang permainan sehingga menghasilkan tingkat kinerja yang lebih tinggi.
Ya, sepak bola adalah permainan sederhana jika dimainkan dengan baik, tetapi untuk mendapatkan yang terbaik dari permainan indah yang berada dalam kondisi fisik prima adalah yang terpenting. Anda dapat memiliki semua keterampilan di dunia tetapi jika Anda tidak dapat bertahan selama 90 menit permainan berlangsung maka Anda tidak akan pernah tampil terbaik. Jika Anda tidak dalam kondisi terbaik Anda maka Anda tidak akan menikmati permainan sebanyak jika Anda telah mempersiapkan musim dengan program pengkondisian sepak bola yang baik.

Jadi bagaimana Anda bisa sampai di sana?

Untuk meningkatkan kebugaran sepak bola Anda, penting untuk memiliki latihan latihan untuk berkonsentrasi pada area tertentu dari permainan Anda. Tetapi Anda juga harus praktis dan menyesuaikan latihan dengan level tempat Anda melatih atau level yang Anda mainkan. Yang saya maksud adalah level berdasarkan waktu yang tersedia dan bukan kemampuan pemain. Jika Anda menganggap serius sepak bola dan ingin maju maka Anda harus melakukan lebih banyak sesi, kemungkinan besar di waktu Anda sendiri jauh dari lingkungan tim.

Area fokus utama adalah

Pemanasan Sepak Bola.

Pemanasan adalah sesuatu yang diterima begitu saja oleh banyak pemain. Pastikan Anda memiliki satu set latihan Pemanasan Sepakbola untuk memungkinkan Anda melakukan pemanasan secara bertahap dan aman. Alasannya adalah untuk mencegah kerusakan otot dan cedera yang diakibatkannya. Lakukan pemanasan secara bertahap dengan berjalan, peregangan, joging, peregangan, lari ringan, peregangan, ¾ lari cepat, peregangan. Anda harus berkeringat di akhir pemanasan dan bersiap untuk sesi atau permainan.

Pelatihan Ketahanan Sepak Bola.

 Stamina penting bagi pemain sepak bola. Tidak seperti olahraga lain, tidak ada waktu istirahat dan ada banyak gerakan yang diperlukan selama 90 menit. Rata-rata pemain akan berlari di wilayah 6 hingga 8 mil. Ditambah dengan fakta bahwa jenis lari terbagi antara sprinting dan jogging membuatnya semakin menuntut.

Pelatihan Kecepatan Sepak Bola.

Kecepatan sepak bola cukup unik karena kekuatan yang dibutuhkan untuk membawa Anda melewati diet untuk pemain sepak bola lima yard pertama. Kita semua telah mendengar ungkapan lima yard pertama ada di kepala Anda tetapi jika Anda tidak bisa sampai di tempat pertama maka tidak masalah seberapa cepat Anda berpikir.

Pelatihan Kelincahan Sepak Bola.

Latihan latihan ketangkasan harus mencakup perubahan arah yang eksplosif baik dengan maupun tanpa bola. Menggunakan bola selama latihan pengondisian apa pun, hentikan rutinitas, tambahkan variasi pada sesi, dan masukkan lebih banyak skenario jenis pertandingan.

0 komentar:

Posting Komentar