Kamis, 09 Agustus 2018

Minum susu membuat Anda lebih tinggi

Hamarfiskerforening -Ada tangkapannya; Anda perlu minum susu saat Anda muda. Dan ibu - kebiasaan minum susu Anda saat hamil juga dapat mempengaruhi potensi pertumbuhan anak-anak Anda.

Bagi sebagian orang ini akan merusak pikiran mereka, tetapi mempelajari berapa banyak nutrisi dalam susu dan ini tidak akan terdengar gila sama sekali - itu sangat logis. Ada banyak penelitian yang menunjukkan pengaruh susu terhadap pertumbuhan. Masuk akal, semakin banyak nutrisi yang Anda berikan pada tubuh Anda di tahun-tahun formatif awal Anda, semakin banyak tubuh Anda akan terus membangun secara maksimal.

Susu memiliki semua blok bangunan untuk hidup dan minum lebih banyak dari itu akan membuat Anda tinggi.

minum susu


Orang Jangkung minum susu
Dengan meminum susu, orang Belanda telah menjadi orang tertinggi di dunia. Susu dan susu dianggap makanan pokok diet Belanda dan menarik makanan ini telah mendorong Belanda ke ketinggian baru.

Sebuah artikel di BBC menyoroti fakta bahwa Belanda memiliki orang-orang tertinggi di dunia. Ini telah berkorelasi dengan asupan susu - rata-rata orang Belanda mengkonsumsi 25% lebih banyak produk susu peninggi badan daripada Inggris atau AS. Pada pertengahan 1800-an, rata-rata orang Belanda rata-rata tingginya hanya 5 kaki 4 inci - mirip dengan negara-negara di sekitarnya. Setelah mengkonsumsi lebih banyak produk susu daripada negara lain selama 200 tahun, orang Belanda rata-rata lebih dari 6 kaki. Genetika yang mungkin Anda katakan, tetapi itu tidak eksklusif untuk gen apa pun. Fenomena ini tidak hanya genetik karena bahkan imigran yang pindah ke Belanda akhirnya lebih tinggi.

Budaya lain yang sangat bergantung pada produk susu sebagai sumber makanan utamanya adalah Maasai. Banyak suku Maasai memiliki tinggi lebih dari 6 kaki dan mereka lebih tinggi dari populasi di dekatnya. Mereka menghubungkan tinggi badan mereka dengan produk susu konsumsi mereka.

0 komentar:

Posting Komentar