Rabu, 12 Agustus 2020

6 Sifat Dasar Pemimpin Hebat

Hamarfiskerforening - Pernahkah Anda bertanya-tanya tentang apa yang membuat beberapa manajer, pemimpin tim, kapten, atau kepala bisnis begitu karismatik, percaya diri, dan sukses? Berikut adalah 6 kualitas kepemimpinan fundamental yang dimiliki setiap pemimpin. Semua pemimpin berbeda karena individualitas mereka. Meskipun demikian, kualitas kepemimpinan ini dapat dilihat pada setiap pemimpin yang sukses.

'Kepemimpinan' menandakan ikatan, kerja tim, bimbingan dan prospek. Pikirkan tentang manajer, pemimpin tim, atau kapten yang pernah bekerja atau bermain dengan Anda. Mereka mungkin berbeda seperti kapur dan keju, mengingat individualitasnya; Namun, jika Anda mengamati dengan cermat, Anda akan menemukan Pemimpin Melindungi bahwa semua pemimpin memiliki beberapa ciri yang sama.

Lebih sering daripada tidak kepemimpinan disamakan dengan 'otoritas', 'kekuasaan' atau 'pemain terbaik'. Tidak diragukan lagi, pemimpin memiliki otoritas tertentu, tetapi mereka hanya akan berguna jika seseorang memiliki keterampilan pengambilan keputusan yang baik. Mengacu pada olahraga favorit Anda, Anda akan menemukan contoh langsung yang menghilangkan mitos bahwa pemain terbaik adalah pemimpin yang baik juga. Seorang 'Leader' mencoba memimpin dari depan, tapi mari kita menjadi nyata! Tidak mungkin seseorang menjadi yang terbaik sepanjang waktu.

Mari kita lihat sekilas 6 sifat konstitutif dari seorang pemimpin yang hebat

1. VISI - Pemimpin adalah orang yang visioner. Mereka mengincar prestasi, tapi bukan itu. Mereka tidak hanya mengarahkan pandangan Pemimpin Kesehatan di Rumah mereka pada tujuan, tetapi juga menemukan cara untuk sampai ke sana dengan sukses. Mereka adalah komunikator hebat dengan kekuatan analitis yang sempurna.

2. KEPUTUSAN - Pemimpin memiliki kesadaran diri yang tajam. Mereka tidak memiliki kata 'keraguan' dalam kamus mereka. Karisma, kepercayaan diri, dan keterampilan membuat keputusan mereka dapat dikaitkan dengan kesadaran diri mereka.

3. JANGAN PERNAH MENGATAKAN SIKAP MATI- Pemimpin tidak pernah menekan tombol panik dalam situasi pertarungan atau penerbangan. Mereka memiliki keberanian yang kuat dan sangat memahami pentingnya menjaga ketenangan mereka bahkan dalam keadaan yang tidak menguntungkan.

4. PENGGUNAAN RESOURCES OPTIMUM - Berdasarkan kekuatan analitis mereka, para pemimpin menyadari kekuatan dan kelemahan setiap anggota tim. Rabun dekat membantu mereka memanfaatkan potensi setiap anggota tim secara optimal.

5. PENAWARAN - Pemimpin proaktif dan mengambil kepemilikan. Bukan berarti semua keputusan mereka berhasil setiap saat, tetapi mengambil kepemilikan atas tindakan mereka membantu mereka dalam lebih dari satu cara. Alih-alih menipu dengan memberikan uang atau mengalahkan kuda mati, mereka menggunakan penerimaan, belajar dan membiarkan masa lalu berlalu.

6. MOTIVATORS - Pemimpin adalah orang yang memiliki motivasi diri yang tahu seni mengubah hal-hal negatif menjadi kepositifan. Karena mereka memotivasi diri sendiri, mereka tidak bergantung pada orang lain untuk memotivasi mereka ketika chip sedang turun. Sebaliknya, mereka memiliki kemampuan luar biasa untuk memotivasi orang lain dan tetap teguh hati.



0 komentar:

Posting Komentar