Rabu, 12 Agustus 2020

Menjadi Pemimpin - Kekuatan

Hamarfiskerforening - Segalanya mungkin jika Anda hanya percaya pada kekuatan Keberadaan.

Itu adalah pernyataan yang sangat kuat. Jika Anda seorang pemimpin, Keberadaan sangatlah penting. Jika Anda tidak percaya bahwa Anda bisa Menjadi, akan sangat sulit untuk memimpin secara efektif.

Apa Kekuatan Menjadi Pemimpin? Ini bukanlah menjadi bos, bersikap sombong, kritis atau tidak sopan. Kekuatan Menjadi Pemimpin terletak pada kemampuan yang dimiliki Pemimpin untuk menciptakan visi, mengkomunikasikannya kepada tim dan membawa mereka, dengan dukungan dan cinta serta sumber daya, untuk melihat dan menjalankan visi yang dimiliki pemimpin bagi perusahaan.

Banyak aspek kepemimpinan membentuk Anatomi Seorang Pemimpin kekuatan Menjadi Pemimpin. Seperti sebuah bangunan, blok demi blok, baris demi baris, fondasi dibentuk. Dari pondasi muncul inti bangunan dan kemudian puncak di puncak. Bayangkan kepemimpinan terlihat seperti gedung itu. Setiap blok di yayasan adalah pengalaman yang menjadikan pemimpin seperti sekarang ini. Bahwa setiap baris memperkuat inti sebenarnya dari pemimpin dan pada puncaknya adalah keberhasilan pemimpin telah membawa tim untuk melihat visi dan dalam visi itu mengembangkan pemimpin lainnya. Itulah Kekuatan Menjadi Pemimpin.

Apa yang membentuk blok dan kemudian setiap baris pada dasarnya diambil dari pengalaman yang dimiliki pemimpin, seorang mentor di sepanjang jalan dan interaksi langsung dengan bisnis. Lihatlah apa yang diperlukan untuk memiliki kekuatan kepemimpinan:

• Ambil Resiko: Pemimpin melakukan ini sepanjang waktu - apakah itu mengejar demografis baru, meluncurkan produk baru, menyewa seorang pelatih, menempatkan seseorang yang bertanggung jawab atas sebuah proyek. Pemimpin memahami bahwa risiko perlu diambil dan tidak setiap risiko akan berubah menjadi kesuksesan. Kegagalan hanyalah satu langkah menuju kesuksesan.

• Belajar dan Mendukung Pembelajaran: mirip dengan mengambil risiko, kegagalan adalah kesempatan belajar. Pemimpin yang baik mendukung pembelajaran - untuk diri mereka sendiri dan untuk tim mereka. Mengambil apa yang telah dipelajari dan menerapkannya dengan cara baru pada proyek baru akan mengajarkan tim bahwa waktu dan energi mereka berharga. Mereka adalah bagian penting dari tim dan pembelajaran 7 Tips Untuk Pemimpin ini untuk semua orang dan keuntungan bisnis.

• Dengarkan dan Bertindak: Pemimpin mendengarkan dengan mata dan telinga mereka. Mereka mendengar kata-katanya dan melihat bahasa tubuh. Para pemimpin juga mengambil apa yang telah mereka dengar dan menindaklanjuti peluang - apakah akan mengajukan lebih banyak pertanyaan, membuat perubahan fisik, atau menerapkan tujuan baru; Pemimpin mengambil kendali pada tahap mendengarkan percakapan dengan menggunakan telinga mereka lebih dari mulut mereka, dengan mengajukan pertanyaan daripada menawarkan semua jawaban.

• Berpartisipasi dan Bertanggung Jawab: Menjadi berpartisipasi, terikat pada tindakan untuk melaksanakan visi. Mungkin bukan dengan aktivitas fisik pada tim proyek tetapi tentunya dengan bertanggung jawab atas umpan balik, melacak dan mengukur hasil dan mendorong tim untuk terus bergerak maju. Kadang-kadang, Pemimpin mungkin perlu melakukan hal yang tidak dapat dipikirkan dan menghentikan aktivitas agar ada kelompok kembali jika tim keluar jalur atau menuju ke arah yang kurang diinginkan.

• Bagikan: Pemimpin memiliki pengalaman yang dapat bermanfaat bagi tim dan proyek yang sedang dikerjakan. Berbagi informasi ini membantu memajukan proyek. Pemimpin adalah manusia dan dengan memungkinkan tim untuk mengenal Pemimpin sebagai individu adalah keberanian, menumbuhkan kepercayaan dalam organisasi.

• Tertawa: Bekerja itu sulit, dan kami menghabiskan banyak waktu untuk melakukannya, memimpin itu tidak mudah, jadi luangkan waktu sebentar setiap hari dan nikmati apa yang Anda lakukan - tertawalah melalui masalah yang sulit dengan melihatnya apa adanya - tidak secara harfiah tertawa di depan wajah seseorang, tetapi mengajukan pertanyaan: hal terburuk apa yang bisa terjadi, apa yang diperlukan untuk membuat ini lebih baik - kemudian lakukan, tanpa penundaan.

Lihatlah apa artinya memiliki Kekuatan Menjadi Pemimpin. Sekarang duduk dan amati bagaimana tim Anda beroperasi. Apa yang mereka katakan? Bagaimana mereka berinteraksi? Apakah Anda melihat tingkah laku Anda sendiri atau mendengar kata-kata Anda sendiri? Apakah Anda melihat pendekatan Anda tercermin dalam perilaku mereka terhadap satu sama lain atau pekerjaan mereka? Inilah Anda Menjadi pemimpin

Tim akan mencerminkan pemimpin dalam segala hal. Bersiaplah untuk menangani Kekuatan Menjadi Pemimpin itu dan sering-seringlah meninjau pengamatan tersebut sehingga jika diperlukan Anda dapat membuat perubahan terukur dalam perilaku Anda.



0 komentar:

Posting Komentar