Rabu, 12 Agustus 2020

Miopia - Kebenaran yang Tersembunyi

Kesehatan kita penting bagi kita, jadi kita harus tahu apa yang bermanfaat bagi tubuh kita dan apa

yang berbahaya. Kami sadar bahwa merokok dan makanan cepat saji sama-sama buruk. Kita juga tahu bahwa tubuh kita membutuhkan makanan dan olahraga yang sehat.



Tentang Penglihatan Kami

Miliaran orang di seluruh dunia dipengaruhi oleh kondisi rabun dekat yang dikenal sebagai Miopia. Jika Anda memakai kacamata, Anda bahkan mungkin menjadi salah satu dari mereka yang terpengaruh, seperti kebanyakan kerabat dan teman Anda. Jenis penyakit ini umum terjadi pada masa sekarang ini. Namun, kami terus menerima resep untuk kacamata dengan kualitas yang lebih tinggi melakukan tes penglihatan setiap kali kami mengunjungi dokter mata kami.

Tampaknya aneh bahwa kacamata adalah satu-satunya obat yang diketahui untuk miopia. Bukankah itu memperburuk kondisi ini? Ilmu pengetahuan belum menemukan asal mula penyakit ini dan cara paling efektif untuk menyembuhkannya. Sebenarnya, ada lebih banyak informasi tentang kondisi misterius ini daripada yang bisa kita yakini.

Menurut British Journal of Ophthalmology, dokter mata harus menyadari dan menerima tantangan dalam menemukan obat untuk Miopia dengan melihat ke akar penyebabnya, bukan hanya mengobati konsekuensinya.

Apa yang mereka maksud dengan melihat ke akar masalah? Apakah mereka tahu apa yang menyebabkan ini?

Penyebabnya sebenarnya sudah diketahui. Banyak orang mengetahui penyebab Miopia dan hal-hal yang membuatnya semakin parah. Namun, sangat disayangkan bahwa bertindak berdasarkan informasi ini dapat memengaruhi keuntungan industri yang menghasilkan miliaran dolar setiap tahun.

Selama 4 dekade terakhir, penelitian dari berbagai institusi telah diterbitkan untuk menunjukkan penyebab Miopia. Lembaga-lembaga ini meliputi: National Eye Institute, American Optometric Foundation, dan departemen penelitian medis universitas besar.

Melalui pencarian Google yang cepat, kita dapat menemukan temuan-temuan yang belum pernah didokumentasikan di media tradisional. Mereka juga tidak termasuk dalam perawatan yang ditawarkan oleh toko optik lokal.

Kami tahu persis penyebab Miopia.
Namun, obat untuk penyakit ini bisa menghapus sebagian besar orang yang terlibat di bidang optometri, seperti seluruh bisnis LASIK dan produsen miliaran dolar. Hal ini dapat mengakibatkan banyaknya tuntutan malpraktek terhadap praktisi yang ada.

Bukankah industri perawatan penglihatan memiliki kepentingan untuk menunjukkan pencegahan dan penyembuhan penyakit penglihatan seperti Miopia?

Sama halnya, periklanan mendukung media. Siapa yang ingin menerbitkan artikel yang akan membuat pelanggan yang membayar marah pada mereka?

Sebenarnya untuk berbagi sedikit rahasia, tidak ada yang disembunyikan. Yang perlu dilakukan industri ini adalah terus menghasilkan uang, memberikan donasi ke universitas, membeli iklan dari outlet media utama, dan memberikan edukasi kepada dokter mata.

Selama ini, Anda dapat menemukan kebenaran dengan melakukan Google Penelusuran. "Lensa wawasan penglihatan mata Minus" adalah istilah yang mengacu pada kacamata yang Anda pakai untuk melihat lebih jelas dari kejauhan. "Miopia" adalah istilah untuk rabun jauh. "Perpanjangan aksial" adalah penyebab umum miopia tinggi.

Karena Anda mengetahui kombinasi kata kunci yang tepat untuk melakukan pencarian, Anda akan tahu apa yang menyebabkan kondisi mata Anda saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar